17.12.10

mblayang..

Ibu pernah bilang: Nduk.. kamu kok suka mblayang ke mana-mana
Aku bilang: lha seneng kok buk.. kan asyik bisa liat banyak hal..

Mblayang yang satu ini, seperti mimpi di siang bolong..
Mau ikut?
Maaf tak bisa.. ini hanya cukup untuk satu orang saja..
Ini hanya...
Untukku....


media: kertas canson &
cat air, croping with pho-shop
jatuh cinta dengan ide ini ketika melihat disalah satu blog ilustrasi yang aku lupa namanya.. dan aku redraw ulang.. jadinya sedikit lebih jelek hihihi..maaf.. aku lupa nama webnya ^^V

5 komentar:

aditya dhanist pratama mengatakan...

nice blog :D

Dewi Citra mengatakan...

wow !! gambarnya bagus mbak!
mohon maaf baru bisa berkunjung
Aku follow balik ya

e v v a mengatakan...

@adit: makasiii.. i follow u yah :p

@mbak citra: makasi dah mampir mbak.. dibanyakin tutorial jahit menjahitna lagi mbak ^^V aku sukaa innocentia

yuyuk mengatakan...

ngelirik bodi, kayaknya masih bisa mblayang sama evva pake balon udara :D

e v v a mengatakan...

@mbak yuyuk: NOO!! tar langsung jatoh gedebrug!! tak bikinin balon udara yang gede tar hihihi