22.12.10

ibuku, ayahku, suamiku..

Ibuku:
cantik,
sederhana,
lembut,
penyayang,
pengertian,
penyabar,
koki yang cukup handal,
pekerja keras,
tangguh,
tabah,
pahlawanku..
tanpanya aku takkan ada..

Ayahku:
sederhana,
penyabar, terlalu sabar bahkan
penyayang,
periang yang selalu tersenyum,
pekerja keras,
sedikit gengsian,
tangguh,
tabah,
pahlawanku..
tanpanya juga aku takkan seperti sekarang..

Suamiku:
sangat penyabar,
penyayang,
sederhana,
pekerja keras tapi moody,
kreatif,
kopinya mantap,
punya selera humor yang kadang aneh,
kadang telihat terlalu banyak yang dipikirkan,
pasangan jiwaku..
tanpanya aku kesepian..


Ini memang hari ibu..
Selamat hari ibu untuk para wanita dimanapun berada..
Kami anak-anakmu, mencintaimu..
Takkan pernah saya sangkal bahwa tanpa seorang ibu, ibu dan ibu yang membawa kita kedunia ini, kita kan ada..
Tapi saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada para ayah.. di pundakmu kami (ibu dan anak-anakmu) bergantung..
Kerutan didahimu yang semakin tebal, sorot matamu yang kadang kuyu memperlihatkan betapa berat beban kami.
Kami juga mencintaimu..


5 komentar:

yuyuk mengatakan...

....kangen mereka bapak, ibu dan suamiku :(

e v v a mengatakan...

jauh ya mbak..
gak papa lah.. jauh dimata dekat di hati hehehe..

yudhi puspa tya mengatakan...

mba epppp
ini postingan taun laluuuuuu ^^

e v v a mengatakan...

@tya: apah?? yang manaaa?? hihihi

umiabie mengatakan...

jadi kangen sama mama dan ayah..