7.1.10

Midnight with Mr. Holmes

mungkin agak basi kalau cerita sekarang, karena kejadiannya sudah kemarin. Setelah menonton Avatar dan Sang Pemimpi beberapa waktu lalu, daftar film berikutnya adalah Sherlock Holmes. Bukan apa-apa, menurut berita di media digital beberapa waktu lalu, film ini sempat menyaingi penjualan tiket Avatar sepekan setelah premiernya (agak lupa-lupa ingat beritanya)..

Setelah gagal menonton di hari Selasa --Minggu masih sangat capai karena baru mudik-- akhirnya jadwal di undur hari Rabu kemarin. Tapi gara-gara bos hubby yang sedang rajin memberikan asistensi, akhirnya kami menonton midnight timenya.

2 jam kami menunggu. Malas pulang balik ke rumah yang sebenarnya hanya berjarak 15 menit dari mall. Saya menduga, hubby bakalan tidur sambil menemani saya menonton. Namun ketika film diputar, ternyata cukup menarik untuk diikuti. Sebenarnya saya belum pernah mengikuti novel holmes sendiri secara langsung. Jadi ya.. saya tidak akan pernah membanding-bandingkan fersi novel dan filmnya. Over all --karena saya sudah sangat mengantuk saat ini-- saya pulang dengan mata mengantuk tetapi puas. Ceritanya seru, penuh intrik --walau terungkap secara gamblang di akhir cerita-- serius, dengan humor-humor segar di sana sini, alurnya cukup menarik --maju mundur terserah dia-- visualisasinya juga cukup oke. Oh ya.. saya juga suka musiknya.. ceria, misterius, lucu.. (nah lho)


By the way.. saya baru sadar ternyata tidak ada cerita soal filmnya.. hihihi.. biar penasaran ajah.. nonton sendiri yaa..

Tidak ada komentar: