28.1.10

hubby birthday..

hari ini adalah hari ulang tahun suami saya. Alhamdulillah dia dalam keadaan sehat --dan semoga saja bahagia lahir batin-- di umurnya yang ke tiga puluh -sekian- ini. Ini adalah ulang tahun kedua dalam pernikahan saya dan si dia tercinta.

Ulang tahun pertama setelah kami menikah yaitu tahun lalu, terlupakan oleh saya, dan membuat si dia manyun seharian. Maklumlah.. semenjak dia memproklamirkan diri bahwa sebenarnya tanggal 28 adalah tanggal lahirnya, dan bukan tanggal 29 seperti yang dia yakinin selama lebih dari 30 tahun usianya, saya sering kelupaan moment yang satu ini. salah dia sendiri, ngubah-ngubah tanggal lahir sesuka hati hehe..

Sebenarnya peristiwanya cukup lucu buat saya. hampir satu minggu saya mengingat-ingat moment istimewanya itu. Tapi ternyata.. semakin diingat, semakin lupa. Kurang ginko biloba rupanya. Di hari 'H' saya tidak ingat sedikitpun bahwa itu hari ultah dia. Seingat saya masih beberapa hari lagi. Bahkan ketika siang harinya saya buka Facebook dan melihat banyak teman mengucapkan selamat ulang tahun buat si dia, dalam hati saya masih saja ngeyel bahwa mereka salah hari --tapi masa salah bareng-bareng??--

Lalu.. bagaimana saya tersadar bahwa hari itu memang hari ultahnya?? Lebih lucu lagi buat saya. Malam hari setelah pulang kantor, saya dan si dia seperti biasa browsang-browsing berdua. Lalu dia membuka halaman facebooknya dan mendapati banyak ucapan selamat dari teman-temannya. Dengan polos saya berkata "kan masih sabtu ya yang ya.., kok pada ngucapin sekarang si?? salah tuh.." Saya agak lupa ekspresinya waktu itu.. tapi jelas dalam hati dia pasti mangkel sampe ke ubun-ubun. "Istriku gak ingat hari ulang tahunku!!??"
Tanpa dia perlu berkata-kata, tatapan matanya waktu itu menyadarkan saya. Saya benar-benar lupa!! bukan pura-pura lupa seperti yang biasa orang lakukan untuk membuat kejutan hari ulang tahun. Akhirnya saya harus memohon-mohon maaf padanya.. "maaf ya yang yaaa.. lupaaaa!!!" hihihi.. Yah.. walau perseteruan itu berakhir damai, *perseteruan apaan nih??* tetap saja beberapa teman yang tau peristiwa itu menghujat saya.. "parah lu eeeeeeppphhh!!!"

NB: sebagai permintaan maaf atas peristiwa itu, aku persembahkan cake coklat kesukaanmu ini 'yang.. hihihi *pasti manyun lagi deh.. cuma potona!!*

14 komentar:

Lina mengatakan...

hehe, emang parah va. tapi aku juga termasuk orang yang pelupa sama ultah orang2. hehe...

eh, coba kalo buka blogku pake opera biar bisa komen. nggak tau deh, kenapa kok bisa gitu ya. bingung juga...

evana basri mengatakan...

hehehe.. moga gak dianggap gak perhatian ya..

Pake opera ya?? ndadak nginstal sik nooo..
nulis apa hari ini lin?

Lina mengatakan...

Va, baru inget coba. Selamat Ulang Tahun ya buat suami tercinta. semoga semakin sukses, sehat selalu, bahagia dunia dan akhirat. salamku wae ya. terus....itu kuenya mbok ya jangan yang gambar tok. wkwkwkkw

e v v a mengatakan...

makasi liiin.. kapan hayuk jalan bareng lagi..
kuenya.. ng.. mampunya ituuu hehehe

ninneta mengatakan...

waaaah selamat ulangtahun ya buat suaminya mba,....

e v v a mengatakan...

makasi niin..
btw kok manggilnya mbak sih.. kita kan masih sepantaran, sama lina juga.. belom 30an kok hihihi..

richo mengatakan...

hehpi bes de buat suaminya yah, moga tambah langgeng de

e v v a mengatakan...

makasi mas richo.. salam kenal..

trafsilo mengatakan...

panjang UMur..dan bahagia selalu.. dan tersenyunn =lah karna dunia tak seindah surga...

e v v a mengatakan...

trims trafsilo *susah namanya*
salam kenaal..

taNti mustika mengatakan...

parrrraaaahhh lo eph...

*mengulang cacian tahun lalu*

:D

e v v a mengatakan...

@tanti: hihihi.. piss

anyin mengatakan...

berkunjung balik dan follow balik.. halo mbak apa kabar..? met ultah buat suaminya ya

e v v a mengatakan...

baik yin.. makasi ya..