31.12.08

maksa ah..

liat-liat daftar postingan, ternyat banyak tulisan yang gak jadi di posting karena berbagai hal.. ada yang karena gak slesei, ada yang gara-gara telat moment, macem-macem deh..
tapi karena maw tutup tahun dan daripada mubadzir ya.. sekarang aku publish ajah.. gak mutu juga gak papa hahaha.. mm.. dipublish berdasarkan tanggal pas mood nulisnya dulu dengan sedikit editan.. satu satu jejak kutinggalkan.. (waks!!)

Pic from here: www.hellomynameisblog.com

menjelang awal tahun

sudah mau ganti tahun.. apa yang sudah kamu lakukan?? yah.. waktu serasa terlewati begitu saja..
Kalau di televisi, acara-acara gosip, berita bahkan musik satu persatu membahas peristiwa penting di tahun 2008, maka aku ingin juga membahasnya di sini, di satu titik akhir yang akan menjadi awal juga..

Peristiwa pentingku tahun ini:
Menikah.. tentu aja ini moment paling penting di tahun ini. Setelah beberapa tahun bersama ini adalah keputusan penting buat saya, buat kami berdua.. menjalani hidup bersama saya anggap jadi berkah, karena aku jadi kita, sendiri jadi berdua.. hmm.. saya harap satu titik penting di tahun ini akan menjadi awal yang memberi warna pada kebersamaan kami selanjutnya..
Resign.. Keputusan yang sebenarnya tidak terlalu sulit, karena saya sudah sering kali hampir melakukannya di bulan-bulan sebelumnya, hanya saja karena alasan tanggung jawab *alesan ajjah* saya sering kali batal melaksanakan keinginan saya ini. Hampir di penghujung tahun akhirnya saya sudahi juga.. dan walaupun sampai saat ini saya belum mendapat pekerjaan kantoran baru *hiks* saya merasa lebih happy.. Bruntungnya.. gara-gara saya lebih banyak di rumah, saya jadi banyak waktu untuk blajar banyak hal yang dulu ga sempet, mulai dari masak (walau sayur oseng tetep jadi sayur andalan), bikin cross stich (proyek pertama saya buat kado seorang teman), ngerjain proyek-proyek aneh (ada penataan kampung segala), dan mengurus suami hahaha itu si sudah kewajiban..

Oya.. ada beberapa peristiwa yang gak kalah membahagiakan di tahun ini walau gak semua menyangkut diriku secara pribadi..
Beberapa pernikahan teman-teman seperti Renny & Yogi, Ika & Ndaru, Yusti & Yan dan trakhir di penghujung tahun kemaren Rima & Sitek *ups.. Sofyan* juga jadi moment seru.. Acara lamaran Tanti oleh Happy juga, kita teman-temannya mengira kalo ini acara udah acara kawinan aja hahahaha.. soalnya cukup ramai dengan kehadiran tetangga dan handai taulan hihihi..

Ups.. ternyata gak banyak yang bisa ditulis di catatan akhir tahun ini.. Ditangan seorang yang bukan penulis, crita setahun bisa jadi cuma sebaris hahaha
Mmm.. masih terngiang satu bait lagu yang dari dulu jadi favorit saya sebagai penutup tahun ini..

Closing time..
Every new beginning comes from some other beginning's end
..

5.12.08

silence is gold??

kalau diamku bisa membuatmu tinggal,
sedikit lebih lama untuk tetap di sini..
maka aku hanya akan diam..