6.11.08

resign

Ini hari terakhir saya di kantor ini. Setelah satu tahun yang panjang dan tak terasa, akhirnya saya akan meninggalkan kantor ini. Memang ini yang saya mau, bahkan walaupun saya belum mendapatkan kantor baru sebagai tempat mencari penghidupan baru. Saya memutuskan untuk keluar. Tidak ada alasan yang pasti mungkin. Tapi yang jelas, saya tidak akan membiarkan diri saya bersabar untuk hal yang menurut hati, pikiran, dan kantong saya itu "tidak baik". Saya tidak akan membiarkan hati saya menggerutu sepanjang pagi, hari, minggu, bulan dan tahun yang akan saya lewati jika saya masih di sini. Jadi.. CUKUP. Saya berhenti di sini. Saat ini. Untuk memulai awal baru.

4 komentar:

Bazoekie mengatakan...

wah kok resign, Va?
memang kenapa?
bosen? atau bosen yang lain?
semoga itu yang terbaik.

taNti mustika mengatakan...

go girL... (eh, bukan GIRL yak? heheheee....)

berani mengambiL keputusan dan mengikuti kata hati bisa membuat kita jauh lebih nyaman dibandingkan menjalani rutinitas dengan ganjalan... itu juga yg gw lakuin pas juni kemarin... :)

avatarwahyu mengatakan...

Kehilangan itu yang kurasakan mba....
Tapi aku yakin kamu dapat yang terbaik diluar sana. Aku tau rasanya bekerja dalam tekanan yang "Tidak Baik" mungkin aku lebih merasakan dari apa yang kamu rasakan sekarang. Bertahan itu mungkin yang aku lakukan saat ini, sambil bersandar mencari pegangan yang menahan bebanku ini. Seperti neraca aktiva dan kewajiban harus balance. Itulah yang aku coba lakukan untuk membalancekan diriku..
Selamat berjuang kakakku..
Titip salam utk suamimu...
Sampaikan maafku padanya...
See u...

evana basri mengatakan...

@ avatarwahyu: Kalo kamu masih bisa bertahan, bertahanlah. Aku tahu kamu bisa karena sudah ditempa sekian lama. Aku yakin kamu akan menjadi sebuah cangkir yang cantik karena deraan itu. Aku gak ngucap selamat tinggal karena masih akan banyak perjumpaan-perjumaan kita.

@taNti mustika: kamu tau apa yang aku tau hihi

@mas Bazoeki: Adda deh mas hihihi