21.11.08

just ask..

? Kalau ada orang yang mempertanyakan keputusanmu dan menganggap itu bukan jalan benar yang kamu pilih, maka kamu akan??
1. percaya dengan keputusanmu sendiri dan terus jalan aja. Masa bodo deh kata orang..
2. meninjau ulang langkahmu itu, let say.. kali aja masih bisa jalan balik, dan lagian yang ngasi nasehat juga orang-orang terdekat sendiri..

Just ask kok.. yang punya waktu mau jawab, ya makasi sekaliiii...

2 komentar:

R. Winarso mengatakan...

hummm...
kalo gw...sebelum mengambil keputusan tanya2 dulu sm org2 terdekat dan berkompeten. lalu ketika keputusan udh diambil dan secara tiba2 ada opini lain y jalan aja terus...toh keputusan yg diambil jg udh melewati berbagai macam pertimbangan...
cm kita yg tau apa yg baik dan tepat bt diri kita sendiri...-lepas dr hubungan vertikal ya...-

yudhiPuspa mengatakan...

its depend on the problems dear...^^

kadang2 aku PD banget sama keputusanku loh mba orang mw ngomong apa pokona EGPlah

tapi kadang2 aku juga bisa sangat ga PD sampe semua orang aku tanyain

hehehe absurb banget ya? yiah that's life.. :P