11.9.08

terima kasih..

Hari ini.. saya kembali melihat ke belakang. Melihat email-email lama, message dan testi lama di friendster yang sudah tertumpuk-tumpuk oleh lembaran baru.

Melihat ke belakang bukan selalu berarti 'tidak memikirkan langkah ke depan'. Bukan itu yang ingin saya cari. Hari ini tiba-tiba saya kangen dengan file-file lama. Betapa dengan membacanya saya kembali menemukan semangat baru bahwa ada, atau pernah ada orang-orang yang saya sayangi dan menyayangi saya. Bahwa pernah terjadi dialog-dialog kecil dengan orang-orang yang mungkin sekarang cukup jauh dari saya. Membaca email-email lama membuat saya berterima kasih atas kebaikan-kebaikan yang pernah diberikan kepada saya, yang kemudian mungkin dengan berjalannya waktu, lalu saya lupakan. Untuk teman-teman yang baik, terima kasih atas kebersamaannya dengan saya untuk sekian lama. Dan apapun yang terjadi, semoga persahabatan kita tetap di eratkan.

oya.. hari ini saya juga blog walking..mengunjungi blog-blognya teman dan temannya teman hehehe.. mmm... siapa aja ya tadi? tanti, renny, mas jati, dari mas jati ke eguh, dari eguh balik ke mas jati, liat blognya bu ummul, balik lagi ke blog sendiri.

mmm.. seneng deh punya teman-teman yang baik..
terima kasih..

Tidak ada komentar: