14.8.08

mengejar ibu ibu..

Seharian ini tadi muter-muter aja gak karuan. Mulai dari muter-muter nyari cat tembok, ke Permata Bintaro ngecek kerjaan tukang yang di komplein kemaren, sampai pada akhirnya ke Pangpol beli HPL.

Hihi beli HPL berdua ma wahyu, naek motor. Bayangin aja tuh.. HPLnya nangkring di tempat kaki depan (critanya naek Kymco ni..), ya.. dengan tinggi 120an lumayan mengganggu juga. Untung gak nyuruh aku yang bawa di belakang. Gak tega pasti hehehe..

Yah.. gara-gara ibu-ibu yang ngejar-ngejar dateline fitting out buat besok.. jadi deh kejar-kejaran ma waktu. Tapi.. ternyata seharian yang kelihatan penuh itu tadi, ditangan seorang yang emang bukan penulis jadi cuma beberapa garis. Hehe.. ga popo lah..
see ya next time..

Tidak ada komentar: